PASTA GIO

Sesuai namanya PASTA GIO, sudah pasti teringat dengan pasta…Yups….warung ini memang special menyediakan makanan ala eropa sana…

IMG_4919

PASTA GIO ini konon katanya dibangun atas dasar hobi dari pemilik warung ini yang tidak lain merupakan koki cilik “Gio”. Bertempat di sebuah garasi yang ditata menjadi sebuah warung lengkap dengan open kitchen, kursi dan meja ditata di garasi, teras rumah dan sebagian di halaman rumah menghadirkan suasana yang sangat hangat dan homy banget, sambil menikmati ragam makanan masakan eropa yang lezat.

Bertempat di jalan Ngelempong Lor Blok 1 No. 4  Sariharjo, Ngaglik, Sleman warung ini buka dari jam 17.00 – 22.00Berhubung tempatnya agak nyempil, jadi lumayan bernyasar2 ria de…. dan untung sampai lokasi masih jam setengah 10, jadi masih diperbolehkan sama masnya ‘ngandhok’ (makan ditempat).

Ancer-ancer lokasi kalau dari Jogja bisa akses dari Jl. Palagan Tentara Pelajar terus belok kanan di jalan Damai, atau bisa juga dari Jl. Kaliurang.
Kalau dari arah jalan Palagan masuk jalan Damai sekitar 1 kilometer, Jimbaran Resto terus saja sampai ketemu perempatan kalau ke kiri adalah ke Sapi Bali, ambil jalan yang ke kanan/selatan, rumah palagan terus aja sampai kantor akuntan Kumala Hadi, terus sedikit tidak jauh ada jalan kecil/gang ke kiri/timur, ada lampion merah dari anyaman bambu di samping jalan, masuk aja kurang lebih 50 meter nyampai deee…. bingung kan??? gpp, sambil jalan2 sore pasti gak terasa tu…

IMG_4914

Menu yang ditawarkan macam-macam, dan saya bingung…ngung…ngung….
Setelah menimbang dan minta saran mas-nya, pilihan jatuh ke nomor urut 3 … eh Spaghetti Creamy Chicken dan Chicken Al Pesto

IMG_4893

IMG_4900

Cepat juga makanan datang, mungkin karena sudah malam dan sudah mau tututp kali ya? hehehe…

Secepat itu pula saya menyantapnya…..pertama karena memang sedang lapar berat, kedua karena saya pecinta pasta dan ketiga karena laparr… eh, karena penasaran :p

Hm….memang enak rasanya…. luamayanlah….dengan harga yang ditawarkan, pokoknya tidak kecewa datang kesini.

Jangan lupa pesan minumannya yakkk….. kalau gak salah saya pesan lycee lime juice (lupa pastinya, hm..musti balik lagi sptnya 🙂 ) , rasanya suegerrrrrr bgt…asli…mau nambah lagi, apa daya masnya sudah beres2 (mengusir secara halus wkwkwk … ) ya udah de, gagal misinya

IMG_4890

IMG_4904

IMG_4898

Makanan ok,  minumnya juga uenak tenan…cm sayang kesananya pas malam hari, jadi tidak jelas pemandang sekeliling, yg ada malah serem…gelap + rintik2 hujan…hiy…. Lain waktu harus kesana lagi ni, saat cuaca cerah, langit berbintang pasti asyik kali yeeee….

Secara umum tidak mengecewakan, patut dicoba bila ke Jogja lagi

yihaaaa…..

IMG_4907

Advertisements

9 thoughts on “PASTA GIO

    • Hahahaa…sementara malam2 gantiin masa indo*ie aja dah…sambil nunggu liburan baru cuzzz sana hahhaa…(ikutan ngilerrr…nyam..nyam..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s